Jumat, 07 Desember 2012

Analogi Paling Aneh

Pagi hari di hari sidang angkatan Smansa 2012, gue diminta ngumpul di Gym demi membangun pertanian bangsa membahas teknis penjaringan korban untuk menjadi pemain di penampilan angkatan Fateta 48. Di Gym kala itu sedang ada PJR Cup (mesipun ternyata ada Reza, Zahwan, Rhefa, dan beberapa lainnya) karena para panitia MPKMB nyaris ga pulang liburan demi menyiapkan MPKMB.

Kondisi saat itu, gue adalah Sekretaris MPKMB. Kondisi lainnya, dari sekitar 4 orang yang akan bertemu untuk membahas penampilan angkatan, gue adalah satu-satunya perempuan yang ada.

Hingga pada..
Delmar : Catet, Diiiiil..
Gue : Bentar bentar, nyari pulpen dulu..
Lalu gue mengobrak-ngabrik tas dengan rempong
Gue : *muka memelas* Eh, demi apa ini gue ga bawa pulpen. Gue bahkan ga bawa kotak pinsil sama sekali..

"Hah? Lu ga bawa pulpen? *geleng-geleng kepala*. Sekretaris ga bawa pulpen tuh kayak orang mau berenang tapi ga bawa celana dalem ganti"
.Seseorang yang namanya gue samarkan.

Itu adalah analogi paling aneh yang pernah gue denger -______-"

Tidak ada komentar: